Tattoo

The Simpsons Movie



Diperlukan kesalehan untuk menangkal bencana pemanasan global. Seperti perpaduan antara kampanye lingkungan kelompok musik Green Day yang dicemooh dan peringatan gaib dari mimbar Gereja Springfield. Dan, Homer Jay Simpson mengacaukan hubungan yang mungkin antar-keduanya!

Tidak mau kehilangan kesempatan mendapat donat gratis, Homer (suaranya diisi oleh Dan Castellaneta) melanggar aturan dengan membuang limbah Spider-Pig plus limbahnya sendiri ke Danau Springfield. Akibatnya, danau itu tercemar berat. Bencana mengintai warga kota fiktif yang terletak di perbatasan Maine, Ohio, Nevada, dan Kentucky.

Presiden Amerika Serikat, Arnold Schwarzenegger, di bawah pengaruh Kepala Environmental Protection Agency (EPA), Russ Cargill, menyelamatkan Amerika dengan mengurung kota Springfield dan masyarakatnya dalam mangkuk raksasa. Warga marah pada Homer; yang kemudian memboyong keluarganya hijrah ke Alaska.

Homer yang tengah hidup damai bersama keluarganya mendapat kesempatan memperbaiki kesalahan. Bukan Homer namanya kalau bisa mewujudkan niat heroiknya dengan mulus. Lagi pula, jangan pernah berpikir plot tersebut akan terpapar dalam adegan-adegan dramatis.

Pemain : Dan Castellaneta, Nancy Cartwright
Genre : Animation | Adventure | Comedy
Country : USA

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute