Tattoo

My Girl And I



Setelah sekian tahun melanglang buana, Kim Su-ho akhirnya kembali ke kota asalnya. Disana, kenangannya terhadap cinta pertama saat masih SMU, yang tidak terlupakan sampai kapanpun, bersama seorang gadis bernama Bae So-eun mengiringi setiap langkah dan tempat yang dikunjunginya.

Saat masih bersekolah, Su-ho adalah seorang pemuda canggung dan tidak berbeda dengan rekan-rekan seusianya. Namun yang cukup menakjubkan, ternyata sosoknya yang biasa-biasa itu mampu menarik perhatian gadis tercantik di sekolah So-eun yang menjadi rebutan banyak orang.

Yang lebih membuatnya serasa di awang-awang, So-eun lah yang justru pertama kali menyatakan ketertarikannya, yang telah dimulai sejak keduanya masih kecil, pada pemuda itu. Menjalani hari-hari penuh kebahagiaan bersama, perjalanan ke Pulau Maemul-lah yang menyadarkan Su-ho betapa besar cintanya pada sosok So-eun.

Sayang kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, So-eun jatuh sakit setiba di kota dan kedua orang tua gadis itu langsung memusuhi Su-ho. Belakangan baru terungkap, ternyata kondisi kesehatan So-eun telah kritis karena selama ini ia mengidap penyakit mematikan, penyakit yang selama ini disembunyikan dengan keceriaannya saat bersama Su-ho.

Pemain : Cha Tae-Hyun, Song Hye-Gyo
Genre : Drama
Country : Korea

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute