Tattoo

The Host



Seorang ilmuwan Korea yang bekerja di sebuah instalasi militer Amerika diminta untuk membuang limbah beracun ke sungai Han yang terletak di kota Seoul. Akibat tindakannya tersebut, seekor hewan yang terkena limbah tersebut bermutasi menjadi monster yang menakutkan.

Salah satu saksi yang menyaksikan penampakan monster yang meminta nyawa manusia itu adalah Kang-do, tanpa sadar kalau putrinya Hyeon-seo menjadi salah satu incaran. Meski berusaha, pria itu gagal menyelamatkan putri kesayangannya yang langsung dibawa pergi dan diduga telah tewas.

Seolah penderitaannya masih belum cukup, Kang-do dan anggota keluarga lainnya dikarantina oleh pihak militer yang tidak ingin masalah tersebut tersebar luas. Namun semuanya terlambat, media massa memberitakan penampakan monster tersebut sehingga muncul kepanikan massa.

Sementara itu, Kang-do sendiri dikarantina karena sebagai satu-satunya orang yang melakukan kontak dengan mahluk misterius itu dan selamat, ia diduga membawa virus berbahaya yang ditularkan monster tersebut oleh para ahli. Ketika dikarantina di rumah sakit, mendadak ia mendapat telepon yang memberitahu kalau Hyeon-seo masih hidup.

Sudah tentu ketika hal tersebut disampaikan pada pihak militer, tidak ada yang percaya akan penuturannya. Akhirnya bersama beberapa anggota keluarganya, ia berhasil meloloskan diri dari rumah sakit dengan satu tujuan : menyelamatkan Hyeon-seo dan bertarung dengan monster menyeramkan itu di sarangnya.

Pemain : Song Kang-ho, Byeon Hee-bong, Park Hae-il
Genre : Drama Komedi Sci-Fi
Country : Korea

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute