Tattoo

Click



berkisah tentang Michael Newman (Adam Sandler), seorang arsitek gila kerja yang lebih mengutamakan karir dan sangat jarang menghabiskan waktu bersama istrinya Donna (Kate Beckinsale) dan dua anaknya.

Kehidupan berubah saat Michael tak bisa menemukan remote televisi dari sekian banyak alat pengatur perangkat di rumahnya, sampai akhirnya Michael memutuskan harus memiliki sebuah remote yang bisa membantunya melakukan semuanya sesuai keinginannya hanya dengan menekan tombol atau yang disebutnya dengan universal remote.

Dalam usahanya mencari universal remote, Michael berjumpa Morty (Christopher Walken) yang memberinya sebuah remote dengan kekuatan magic, di mana dengan sekali tekan Michael bisa mengontrol karir dan kehidupan pribadinya. Dengan alat ini Michael bisa mengutak-atik kejadian sehari-hari yang selama ini menganggunya, seperti menghindari perdebatan, meninju bosnya, bahkan suara gonggongan anjing tak bisa didengar.

Merasa alat ini bisa membantunya meraih promosi dan semua yang dia inginkan, Michael menggunakannya di luar kuasa yang seharusnya tak dia lakukan. Dia men-setting waktu di mana dia bisa menduduki jabatan yang selama ini diimpikannya, meski dia harus kehilangan waktu bersama keluarganya. Sayang apa yang dilakukannya menjauhkan dia dari hal-hal indah yang seharusnya dia jalani bersama Donna dan dua anaknya, bahkan dia melewatkan kematian ayahnya.

Michael begitu kesepian, kesuksesan yang diraihnya kini sudah tak ada artinya lagi, dia hanya menjadi pria tua tanpa kenangan indah.

Bahkan dia harus kehilangan Donna yang lebih memilih menikah dengan Billy (Sean Astin), guru renang putranya, dia melewatkan waktu indah bersama putrinya Samantha (Katie Cassidy), yang tumbuh menjadi gadis berambut pirang yang cantik, melewatkan waktu melihat putranya Ben (Jake Hoffman) menjadi seorang arsitek sukses.

Yang makin membuat Michael merasa sangat bersalah saat dia tak bisa mencegah Ben yang membatalkan bulan madu hanya karena banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan. Kenyataan ini semakin membuat Michael tersiksa, karena apa yang dilakukan Ben mengingatkannya pada dirinya. Michael tak ingin Ben menjadi seperti dirinya.

Mampukah Michael mencegah Ben berakhir seperti dirinya?
Atau mengembalikan hidupnya sendiri ke masa di mana dia hanya seorang arsitek biasa dan seorang ayah dan suami yang tak pernah meluangkan waktu bersama keluarganya?

Starring : Adam Sandler, Kate Beckinsale
Genre : Comedy | Drama | Fantasy
Country : USA

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute