Tattoo

Chocolate



bercerita tentang seorang anak perempuan yang memiliki keahlian dan kekuatan yang luar biasa dalam ilmu beladiri taekwondo, sehingga orang di sekitarnya menyebutnya Kid Power.

Anak perempuan itu bernama Zen (Yanin Wismitanant). Walau Zen adalah penderita autis, namun penggemar cokelat ini mampu mencerna gerakan dengan cepat. Oleh karena itu, dia sama sekali tak kesulitan harus meniru gerakan taekwondo yang tersulit sekalipun.

Awalnya, kepiawaian Zen hanya dimanfaatkan untuk mencari uang tambahan dengan memamerkan keahlian bela dirinya. Zen memang hidup sendiri bersama ibunya, Zin (Ammara Siripong), sedangkan ayahnya, seorang yakuza Jepang, Masashi (Hiroshi Abe), terpaksa pulang demi keselamatan keluarganya.

Saat sang ibu didiagnosa terkena kanker, uang hasil pertunjukan Zen yang dibantu Muum (Taphon Phopwandee), anak jalanan yang diasuh Zin sejak kecil, tak mencukupi untuk biaya pengobatan Zin. Berbekal catatan dari diari sang ibu, Zen pun bertekad untuk menagih utang dari orang-orang yang dulu pernah meminjam uang dari Zin.

Sendirian, Zen berhasil 'menyikat' orang-orang yang menolak membayar utang. Namun masalah mulai menghadang kala mantan mitra kerja Zin, mafia Thailand, Number 8 (Pongpat Wachirabunjong), mencoba menyakiti Zin dan Zen. Number 8 adalah orang yang bertanggung jawab atas berpisahnya Zin dan Masashi.

Pemain : JeeJa Yanin
Genre : Action | Drama
Country : Thailand

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute