Tattoo

Changeling



Christine Collins (Angelina Jolie), sepulang dari bekerja, ia mendapati putranya tak lagi berada di rumah. Akhirnya Collins melaporkan ke polisi. Meski sudah berusaha mencari, namun pihak kepolisian Los Angeles tidak dapat menemukan Walter yang baru berusia sembilan tahun. Akhirnya pihak kepolisian menghentikan pencarian Walter .

Setengah bulan kemudian, Collins mendapat pemberitahuan dari kepolisian bahwa anaknya telah ditemukan. Ia pun segera menemuinya, namun ia mendapati seorang anak berpakaian mirip Walter tetapi bukan Walter yang ia kenal. Ia tidak percaya, jika waktu setengah bulan dapat membuat anaknya berubah dan bertambah pendek. Ia pun tidak mempunyai pilihan lain ketika polisi menyuruhnya mengakui bahwa ia adalah anaknya.

Sesampai di rumah ia terus menanyai identitas anak tersebut. Walter yang sekarang sangat berbeda dengan Walter yang dulu. Akhirnya Collins memutuskan membuat konferensi pers tentang rencanya mengembalikan Walter palsu tersebut ke pihak kepolisian. Namun pihak polisi tidak menerima tindakan tersebut, dan Collins pun dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dicek kesehatannya.

Dari keterangan salah satu pasien di rumah sakit tersebut, bahwa tindakannya melawan polisi dapat mengakibatkan dokter-dokter di rumah sakit tersebutnya menjadi gila beneran. Puncak ketakutan Collin terjadi saat dia mengikuti terapi. Collins menolak karena ia tidak sakit dan berupaya menyerang dokter. Reaksi spontannya itu, membuat dokter yang lain datang mengeroyok.

Sementara itu, salah satu wartawan kenalan Collin berhasil membuat opini publik. Kabar hilangnya Collins segera beredar luas dan akhirnya mengundang simpati seorang penyidik dan seorang pengacara. Mereka kemudian mendatangi rumah sakit jiwa, tepat di saat Collins akan menerima hukuman sengatan listrik.

Akhirnya Collins bisa keluar dari rumah sakit tersebut. Dilain pihak penyidik, berhasil menemukan kuburan anak-anak hasil kejahatan Gordon (Jason Butler Harner). Polisi berhasil melacak keberdaan Gordon dan menangkapnya.

Dalam persidangan akhirnya Gordon dijatuhi hukuman mati. Sebelum menjalani hukum mati, ia mengaku tidak membunuh Walter.

Starring : Angelina Jolie, Gattlin G
Genre : Drama | History | Mystery | Thriller
Country : USA

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute