Tattoo

Notting Hill



Anna Scott adalah seorang aktris yang sangat terkenal, wajahnya kerap muncul di sampul majalah dan setiap gerakannya selalu diintai media massa. Ketika syuting sebuah film di daerah London, tanpa sengaja ia bertemu dengan William Thacker.

William adalah seorang pemilik toko buku kecil, tinggal bersama seorang sahabat bernama Spike, dan hidupnya kocar-kacir sejak mengalami perceraian. Terkejut dengan kehadiran seorang aktris terkenal yang mampir di tokonya, pria itu (sebagaimana pria umumnya) langsung terpesona oleh Anna.

Perkenalan tersebut nyaris saja hanya berlangsung sesaat, namun nasib baik masih memihak William. Saat berlari untuk membeli jus, tanpa sengaja ia menabrak Anna yang kebetulan lewat sampai pakaian wanita itu basah.

Merasa berdosa, William langsung berinisiatif menawari Anna untuk mempir kerumahnya untuk membersihkan baju yang ketumpahan jus. Melihat tampang pria itu, Anna tanpa merasa curiga setuju. Namun sesuatu terjadi saat ia kembali ke apartemen William untuk mengambil tasnya yang tertinggal : keduanya berciuman.

Apesnya lagi, adegan itu terlihat oleh Spike. Pelan namun pasti, keduanya mulai menjalin percintaan dan sudah tentu, hal itu tidak luput dari perhatian keluarga masing-masing dan (tentu saja) pers. Bisa dibayangkan apa yang terjadi : kedekatan mereka menjadi santapan tabloid dan membuat hubungan keduanya tidak sama lagi.

  • Starring : Julia Roberts, Hugh Grant
  • Genre : Comedy | Romance
  • Country : UK | USA





megaupload
Download Film

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute