Tattoo

The Godfather 3



Setelah sekian lama menjadi penguasa dunia hitam, dikisahkan kepala mafia Don Michael Corleone yang sudah mulai tua ini menginginkan kerajaan bisnis kriminal Corleone berubah menjadi bisnis legal.

Don Michael yang sudah mulai merasa ajalnya semakin dekat menginginkan kedamaian. Untuk itu, ia menyumbang amal 100 juta dolar untuk kegiatan gereja Vatikan dan melakukan usaha-usaha legitimasi bisnis Corleone. Sayangnya Don Michael menghadapi tantangan terutama dari Joey Zasa yang telah mengambil alih sebagian kendali bisnis kriminal keluarga Corleone.

Ternyata memang sangat susah menjadi menjadi orang baik-baik, apalagi munculnya seorang pria muda yang membawa perubahan drastis dalam hidup Don Michael. Pria muda itu adalah Vincent Mancini-Corleone putra saudara lelaki Don Michael yang sebelum tidak diketahui keberadaannya.

Vinny dianggap memiliki kemampuan menjadi penerus kekuasaan keluarga Corleone. Masalahnya pria itu berdarah panas dan tidak mengenal belas kasihan terhadap musuh-musuhnya. Tepatnya, Vinny adalah tipikal anggota Corleone yang condong pada kehidupan mafia dengan tetek bengeknya.

Tidak heran apabila Don Michael terombang-ambing di antara pilihan memberikan kekuasaannya kepada Vinny yang merupakan keponakan kesayangannya atau kepada putrinya Mary yang dianggap dapat membawa keluarga Corleone menjadi keluarga baik-baik dan terhormat di masyarakat serta tidak terkait lagi dengan dunia mafia lagi.

Tidak hanya kedua pilihan itu sama sulit baginya, Don Michael pun harus menghadapi para anggota keluarga Corleone lainnya yang mengincar kekuasaan keluarga mafia tersebut. Belum lagi keterlibatan keluarga tersebut dengan jaringan korupsi yang terjadi di Vatikan dan jalinan cinta antara Vinny dengan Mary yang dapat mengacaukan rencana Don Michael.

  • Pemain : Al Pacino, Diane Keaton
  • Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
  • Country : USA


TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute