Tattoo

Superman Returns



Setelah lima tahun berkelana untuk mencari planet asalnya, Kal-El kembali ke bumi untuk kembali melanjutkan kehidupannya. Siapa sangka, begitu banyak perubahan yang terjadi mulai dari kejahatan di Metropolis yang merajalela hingga Lex Luthor yang telah keluar dari penjara.

Namun yang paling menyesakkan, wanita yang dicintainya Lois Lane telah bertunangan dengan Richard White (yang tak lain putra Perry White bos harian Daily Planet), telah memiliki seorang putra, dan berhasil meraih hadiah Pulitzer untuk tulisannya yang berjudul Why the World Doesn't Need Superman.

Rupanya, Lois sakit hati karena pria itu menghilang tanpa kabar berita selama 5 tahun. Kembali melanjutkan hidupnya sebagai wartawan Clark Kent, akhirnya ia mendapat kesempatan untuk kembali mengenakan kembali kostum kebesarannya sebagai Superman dan menyelamatkan Lois yang nyaris terbunuh saat pesawat prototip yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Kembalinya Superman sudah tentu membuat dunia heboh, dan semakin sulit bagi Lois untuk melupakan pria yang selama ini terus dicintainya. Namun masa-masa indah tidak berlangsung lama, karena Luthor telah mempunyai rencana jahat terbaru : ia berniat menjadikan dirinya bagai dewa dan membangun benua baru.......dengan mengorbankan milyaran nyawa orang.

  • Pemain : Brandon Routh, Kate Bosworth
  • Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
  • Country : Australia | USA


TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute