Tattoo

Mary And Max



Mary berasal dari keluarga yang biasa biasa saja. Mary adalah anak yang kesepian dan tidak memiliki teman di rumah maupun di sekolah. Hobbinya menonton acara Noblet di TV. Ayah Mary adalah buruh pabrik dan ibu Mary seorang alkoholik. Di usia 8 tahun Mary memiliki banyak pertanyaan tentang kehidupan sehari hari, namun dia tak punya tempat bertanya, hingga suatu hari dia mendapatkan ide.

Mary mengambil nama secara acak di buku telepon untuk dijadikan sahabat pena. Mary memilih Max Horovitz seorang pria asal Amerika yang juga kesepian seperti Mary. Mary mengirim surat kepada Max. Dimulailah persahabatan beda generasi ini dengan surat menyurat yang berisi tentang pertanyaan atau kisah kehidupan masing masing dan orang orang di sekitar mereka.

Persahabatan mereka juga mengalami pasang surut. Ada kalanya Max marah pada Mary dan memaafkan dengan mengatakan "I forgive you, Mary, because you are not perfect and me too".

Persahabatan mereka tetap berlanjut bahkan Mary telah menikah dan punya anak. Di akhir film, akhirnya Mary datang ke New York Amerika bersama anaknya mengunjungi Max, namun nasib berbicara lain. Namun Mary dan Max menyadari apa arti sahabat yang sesungguhnya.

  • Pemain : Toni Colette, Eric Bana
  • Genre : Animation | Comedy | Drama
  • Country : Australia


TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute