Tattoo

Eye In The Sky



Aku tidak terlihat, aku tidak terdengar, nasib musuh ada di tanganku. Dalam bahasa Perancis, pengintaian berarti "mata di langit". Berarti "mengikuti" dan "mengawasi dengan ketat" seperti "mata di langit". Kau mengamati dan kau mengingat tapi dengan kepala dingin. Jika menunjukan emosi dan penilaianmu akan rusak dan hidupmu akan dalam bahaya.

Tim pengintai terdiri dari polisi yang berpenampilan tdak mencolok. Di jalan mereka akan melewatimu tanpa kau perhatikan. Mereka takkan meninggalkan jejak. Tugas mereka adalah mengikutimu dan mengawasimu dari dekat. Pemimpin tim Huang dan anak buahnya , termasuk anaak baru He, mengintai perampokan toko perhiasan, dari dekat.
Chen adalah penjahat musiman dengan insting kuat. Instingnya telah sering kali membantunya lolos dari polisi. Sepertinya dia punya mata di langit yang mengawasi gerakan lawan.

Tapi sekrang Chendiawasi oleh Huang. Ini permainan kucing dan tikus. Chen adalah ahli dalam bersembunyi dan Huanhahli dalam menyamar. Siapa yang akan menag dan meraih kemanangan

  • Pemain : Simon Yam, Tony Leung Ka Fai, Suet Lam
  • Genre : Crime | Thriller
  • Country : Hong Kong


TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute