Tattoo

Swing Girl



Tokoh utama dari film ini adalah Tomoko yang dibintangi Juri Ueno. Ceritanya, saat itu Tomoko dan teman-temannya sekelas harus mengantarkan makan siang yang ketinggalan buat grup musik jazz yang pergi mendukung tim bisbol sekolah itu. Tapi, di jalan, makanan itu jatuh ke sawah dan kemasukan batu-batu. Jadilah semua anggota grup musik itu keracunan dan harus istirahat 10 hari. Padahal 1 minggu lagi, akan ada pertandingan bisbol.

Hanya 1 orang yang tidak keracunan, yaitu Nakamura karena dia tidak kebagian makanan (dimakan sama Tomoko). Akhirnya ia meminta Tomoko dan teman2nya untuk mengisi kekosongan di grup musik itu. Padahal mereka tak bisa bermain apa-apa. Yang mereka punya hanyalah semangat untuk berlatih. Jadi mulailah Nakamura melatih cewek2 itu agar bisa main alat musik jazz. Tapi waktu mereka mulai menyenangi musik jazz, ternyata yang tadi keracunan sudah sembuh, jadilah mereka tak bisa bermain musik lagi.

Mereka ingin mendirikan grup sendiri. Akhirnya mereka mencari uang. Setelah semua cukup mereka membeli alat musik bekas. Jadilah mereka sebuah Band dengan nama Swing Girl with a Boy (karena ada 1 cowok, yaitu Nakamura). Mereka diajari oleh guru matematika mereka yang ternyata suka musik jazz, tapi ga bisa main hahahahah. Akhirnya dengan penuh perjuangan mereka bisa tampil di depan ribuan penonton di ajang musik Jazz.

Pemain : Juri Ueno, Hiraoka Yutta
Genre : Drama | Comedy | Music
Country : Japan

TATTOO
KOLEKSI FILM BIOSKOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute